Resensi Novel Kamu Terlalu Banyak Bercanda : Quotes, Sinopsis dan Harga

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Baca Buku Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca buku online novel kamu terlalu banyak bercanda di bacabukuonline.com! Kali ini kita akan review buku kamu terlalu banyak bercanda mulai dari resensi novel kamu terlalu banyak bercanda, quotes buku kamu terlalu banyak bercanda, sinopsis novel kamu terlalu banyak bercanda, harga novel kamu terlalu banyak bercanda, cover buku kamu terlalu banyak bercanda, kelebihan novel kamu terlalu banyak bercanda, kekurangan novel kamu terlalu banyak bercanda dan tokoh novel kamu terlalu banyak bercanda. Nama penulis buku kamu terlalu banyak bercanda adalah Marchella FP. Buku Marchella FP ini sangat terkenal sehingga banyak yang ingin download ebook kamu terlalu banyak bercanda pdf free. Buku kamu terlalu banyak bercanda adalah buku yang banyak kutipan motivasi kehidupan. Untuk lebih lengkapnya, simak resensi novel kamu terlalu banyak bercanda dibawah ini.

Baca Juga : Resensi Novel Septihan : Review, Harga, Sinopsis dan Jumlah Halaman

Dapatkan Resensi Novel dan Buku Lainnya di HP mu dengan Follow dan Klik Bintang DISINI

IDENTIFIKASI BUKU KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA

Judul Buku : Kamu Terlalu Banyak Bercanda

Genre : Novel Flash Fiction, Kumpulan Kutipan, Self Healing

Quotes : kamu terlalu banyak bercanda jadi dibercandain sama hidup

Nama penulis buku kamu terlalu banyak bercanda : Marchella FP

Nama ilustrator buku kamu terlalu banyak bercanda : Marchella FP

Nama editor buku kamu terlalu banyak bercanda : Fryza Pavitta Puspanegara, Namira Daufina

Nama asisten kreatif buku kamu terlalu banyak bercanda Faulika Prasasti M

Penerbit buku kamu terlalu banyak bercanda : PT Kebahagiaan itu Sederhana

Jumlah halaman buku kamu terlalu banyak bercanda : 194 halaman

Tebal buku kamu terlalu banyak bercanda : 14.5 cm x 18 cm

Tanggal terbit buku kamu terlalu banyak bercanda : Mei 2019

ISBN buku kamu terlalu banyak bercanda : 9786239067106

Harga buku kamu terlalu banyak bercanda terbaru : Rp 59.000

BELI BUKU KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA DISINI

SINOPSIS NOVEL KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA

Buku kamu terlalu banyak bercanda berisi surat-surat dari hati Awan ( tokoh novel kamu terlalu banyak bercanda ) tentang waktu-waktu dia merasa tak bisa ikut tertawa, kesedihan yang dia kira bukan untuknya, saat mencoba untuk bertahan tapi tidak bisa, yaa perasaan sedang dibercandain sama hidup. Surat yang ditulisnya selama 10 tahun lamanya.

Buku “Kamu Terlalu Banyak Bercanda” berisi kutipan-kutipan baru yang lebih fresh, membuat siapapun pembacanya tersenyum simpul dan termotivasi karena merasa kutipan tersebut relate dengan permasalahan hidup maupun urusan percintaan mereka.

Buku "Kamu Terlalu Banyak Bercanda" tentang hitam untuk putihnya "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Buku ini didedikasikan untuk semua teman yang sedang berproses. Berdamai dengan sisi manusiawi dari sisi gelap manusia. Selamat menikmati sisi manusiawi manusia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan beli buku kamu terlalu banyak bercanda DISINI

QUOTES BUKU KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA

"Kamu terlalu banyak bercanda! Jadi dibercandain sama hidup."

"Tidak selalu musuh datang dari arah berlawanan. Kadang dari sini. Ruang terdekat. Berjarak antara logika dan hati. Namanya ego, ekspektasi, emosi. – KTBB"

"Nanti juga tiba saatnya. Bertahan sampai bisa. Sampai tiba kita, terbiasa biasa.

"Berapa kali kita merasa paling tahu takdir dunia? Berapa kali kita pertanyakan kuasa pencipta? Merasa besar di megahnya putaran semesta. Merasa kecil dibesarnya berkah sang Kuasa."

"Bilang Punya, tapi tidak tahu taruh di mana. Bilang sakit, tapi mana lebamnya? Tanpa bentuk nyata, ini bukan punya kita. Tapi coba Tanya ke ahlinya, Sang Pencipta Rasa."

"Semoga nanti kita punya hati yang sama, Agar tahu rasanya biasa-biasa saja."

"Teriak benci kepada sang pendosa. Seakan bersih sampai tumpah pahalanya. Berucap keji kepada yang berbeda. Seakan benar tercipta hanya untuknya."

"Kita sama-sama takut gagal lagi. Mungkin, kita malas mengulang dari nol lagi. Atau bisa jadi, kita cuma takut kesepian."

"Mereka bicara kurang berkali-kali. Protes sana-sini. Benahi yang bukan urusanya. Lupa tugas utama. Urus urusan sendiri."

"Bila cara terbaik mencari solusi, adalah lari. Silahkan... Bila tak peduli dan rasanya sudah mati. Ada cara lebih dewasa dari pada lari . . ." 

Baca Juga : Resensi Novel My Lecturer My Husband

KELEBIHAN NOVEL KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA

1. Kelebihan novel kamu terlalu banyak bercanda yang pertama, ilustrasi yang diberikan sesuai dengan pesan yang akan disampaikan. (Beberapa tulisan baru bisa dipahami setelah melihat ilustrasi yang ciamik). Kamu bisa menikmati pemandangan indah di buku.

2. Kelebihan novel kamu terlalu banyak bercanda yang kedua, cover buku favorit banget, paduan warna navy dan white nya enak banget dilihat mata (bikin nyaman xixi).

3. Kelebihan novel kamu terlalu banyak bercanda yang ketiga, tulisan yang diberikan di sini apa adanya, jujur, dan pastinya menyentuh siapa saja yang membacanya.

Baca Juga : Resensi Novel Teluk Alaska

KEKURANGAN NOVEL KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA

1. Kekurangan novel kamu terlalu banyak bercanda yang pertama, buku akan makin dapet feelnya kalau kita baca saat sedang sendiri, supaya makin konsentrasi juga, karena beberapa bagian butuh pengulangan baca, agar maknanya bisa lebih dapet.

2. Kekurangan novel kamu terlalu banyak bercanda yang kedua, dibandingkan dengan buku sebelumnya (NKCTHI), tulisan di dalam buku ini terlihat lebih panjang. (Kamu mungkin belum berhasil menemukan arti dari makna tulisan itu dengan cepat). Jadi, balik ke poin sebelumnya ( no. 1)

KESIMPULAN

Buku kamu terlalu banyak bercanda cocok untuk kamu semua yang sedang berproses. Berdamai dengan sisi manusiawi dari sisi gelap manusia. Kamu yang sukanya menyimpan sedih, kecewa, marah, takut, dan hal-hal kurang enak yang mengganggu pikiranmu. Buku ini bisa dijadikan sebagai bahan introspeksi diri, siapkan tisu juga ya saat baca buku ini. Buat jaga-jaga hihi. Silahkan beli buku kamu terlalu banyak bercanda DISINI

Itulah resensi novel kamu terlalu banyak bercanda. Setelah membaca tentang resensi kamu terlalu banyak bercanda di atas, apakah kamu tertarik membacanya secara lengkap? Jangan lupa share artikel ini kepada temanmu. Jika ada pertanyaan permintaan resensi novel dan buku lainnya bisa menghubungi kami melalui email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau ada keinginan untuk kerjasama dengan bacabukuonline.com seperti pasang iklan, promosi buku, promosi penulis dan lainnya bisa menghubungi email diatas.

Ingin pasang iklan di bacabukuonline.com? hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com