Profil dan Gaji PT Lezen Indonesia Terbaru

Profil dan Gaji PT Lezen Indonesia Terbaru

Profil dan gaji PT Lezen Indonesia terbaru penting diketahui. Bagi Anda yang tertarik dengan bidang fashion, khususnya bidang sepatu, mungkin Anda cocok bekerja di PT Lezen Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan penanaman modal asing, berapa sih gaji PT Lezen Indonesia terbaru?

Profil PT Lezen Indonesia

PT Lezen Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sepatu olahraga dan berlokasikan di Jl. Raya Betro No 9, Kepuh, Betro, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Dulunya, PT lezen sendiri berasal dari Taiwan lalu pabriknya mulai bermigrasi dan didirikan di Indonesia pada tanggal 19 November 1990 dengan nama PT Champion Lezen. Kemudian, pada 4 Juni 1993, didirikan PT Lezen Indonesia yang sudah berstatus Perseroan Terbatas.

PT Lezen Indonesia menjual sepatu lokal dengan kualitas yang tinggi. Bahkan, untuk material kulitnya saja diimpor dari Cina, Eropa, Korea, India, Taiwan, dan lainnya agar mendapatkan material yang sangat berkualitas. Tak  hanya itu, harga yang ditawarkan pun juga bersaing.

Jadi, tak perlu khawatir dengan persaingannya dengan brand lokal lainnya. Apalagi PT Lezen Indonesia termasuk perusahaan bersertifikat dengan produk yang juga bersertifikat.

Gaji PT Lezen Indonesia

Sebelum gabung dengan sebuah perusahaan, tentu saja hal yang paling dilirik pertama kali adalah gaji PT Lezen Indonesia itu sendiri. Kami telah merangkum beberapa informasi gaji sesuai posisi atau jabatannya. Anda bisa baca selengkapnya dibawah ini.

Posisi Jabatan

Gaji

HR Manager

Rp 15.500.000

Finance Manager

Rp 17.500.000

Marketing Manager

Rp 16.500.000

IT Manager

Rp 18.500.000

Finance Staff

Rp 8.500.000

IT Staff

Rp 9.500.000

HR Staff

Rp 7.500.000

Marketing Staff

Rp 7.500.000

Informasi diatas hanya menyebutkan gaji dengan beberapa posisi tertentu saja. Namun, yang penting, PT Lezen Indonesia akan menggaji karyawan sesuai dengan skill dan kemampuan Anda. Jadi, jangan khawatir apabila ingin melamar kerja di perusahaan ini. 

Menariknya, selain gaji di atas, Anda juga akan mendapatkan beberapa tunjangan menjadi karyawan PT Lezen Indonesia. Inilah beberapa tunjangan dan benefit yang akan didapatkan.

  • BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Makan siang
  • Medical check up rutin setiap tahun
  • Bonus akhir tahun
  • THR (Tunjangan Hari Raya)
  • Mobil/ bus jemputan karyawan
  • Intensif kehadiran
  • Uang transportasi

Persyaratan Kerja di PT Lezen Indonesia

Saat ini PT Lezen Indonesia sedang membutuhkan karyawan tambuhan yang mampu bekerja secara profesional dan mengisi beberapa posisi, seperti cleaning, office and admin, assembling, dan jahit.

Anda bisa mendaftar kerja ke PT Lezen Indonesia dengan melengkapi beberapa persyaratan dokumen di bawah ini.

  • Surat lamaran kerja
  • CV
  • Fotokopi ijazah terakhir, transkrip nilai kartu keluarga, KTP, dan SKCK yang masih berlaku
  • Melampirkan surat keterangan sehat dari klinik atau dokter
  • Fotokopi kartu vaksin atau SWAB antigen asli
  • Pas foto berwarna terbaru 3 lembar dengan ukuran 3x4

Itulah informasi seputar gaji PT Lezen Indonesia. Untuk informasi lokernya, bisa cek website resminya secara berkala ya atau bisa mengunjungi Amplopcoklat.id untuk mendapatkan informasi lowongan kerja perusahaan lainnya. Hati-hati terhadap penipuan loker yang mengatasnamakan PT Lezen Indonesia. Usahakan untuk selalu cross check terlebih dahulu terkait loker tersebut.

Berikut informasi kontak lengkap PT Lezen Indonesia yang bisa Anda hubungi.

Alamat kantor: Jl. Rajawali Blok Industri No 9 - Betro - Sedati

Telp : +62-31-8666777 atau 083612339975

Email : pt@lezenindo.co.id

Fax : +62-31-8916405