Resensi Novel Teluk Alaska


Halo sobat Baca Buku Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca buku online di bacabukuonline.com! Kali ini kita akan membahas resensi novel teluk alaska mulai dari kelebihan dan kekurangan novel teluk alaska brainly, unsur instrinsik novel teluk alaska, amanat novel teluk alaska, tokoh novel teluk alaska, kota terbit novel teluk alaska, tokoh dan penokohan novel teluk alaska, tahun terbit novel teluk alaska. Nama penulis novel teluk alaska adalah Eka Aryanti. Untuk lebih lengkapnya, simak resensi novel teluk alaska dibawah ini.

Baca Juga : Resensi Novel Senja Hujan dan Cerita yang Telah Usai

Dapatkan Resensi Novel dan Buku Lainnya di HP mu dengan Follow dan Klik Bintang DISINI

IDENTIFIKASI NOVEL TELUK ALASKA

Judul Novel : Teluk Alaska

Penulis Novel Teluk Alaska : Eka Aryanti

Penerbit Novel Teluk Alaska : Coconut Books

Cetakan Novel Teluk Alaska : Pertama, Juli 2019

Halaman Novel Teluk Alaska : 407 halaman

ISBN Novel Teluk Alaska : 978-602-5508-88-2

Cara Beli Novel Teluk Alaska : Klik DISINI

SINOPSIS NOVEL TELUK ALASKA

Novel teluk alaska adalah novel yang menceritakan tentang  anak remaja yang bernama Alister dan Anatasia yang sudah bersahabat selama 7 tahun. Pada suata hari, Alister harus pindah ke jakarta karena ikut orang tua Alister yang bertugas di jakarta. Pada saat Alister  dan Anatasia remaja lebih tepatnya SMA, Anatasia pindah ke jakarta dan tak sengaja ternyata Anatasia dan Alister satu sekolah di sekolah yang sama.

Alister dan Anatasia bertemu kembali, namun sifat Alister berubah kepada Ana semenjak berteman dengan Tasya dan teman - teman sekelasnya. Dan Ana sering di jadikan objek bully oleh teman - temannya. Ketika Ana bertemu dengan murid baru yang bernama Bulan yang tak lain adalah anak dari kepala sekolah dan mereka berteman, tapi tidak membuat geng Alister berhenti membully Ana.

Namun semua itu berubah ketika Alister tahu bahwa Ana adalah teman waktu kecilnya yang Alister cari dari dulu, lambat laun Alister menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Ana atas perlakuannya selama ini.

Untuk mengetahui cerita novel teluk alaska secara lengkap, silahkan beli novel teluk alaska DISINI

KELEBIHAN NOVEL TELUK ALASKA

Keunggulan novel teluk alaska adalah bahasa novel teluk alaska yang mudah untuk dipahami dan dimengerti. Novel teluk alaska mempunyai ciri khas tersendiri dalam penulisannya, dimana membuat pembaca novel teluk alaska penasaran dari bab perbab. Novel teluk alaska menggunakan cover yang menarik yang memiliki desain untuk menunjukkan teluk alaska yang tak mungkin bersatu.

Novel teluk alaska cocok dibaca kalangan remaja, terutama anak SMA karna novel ini bergenre romantis namun juga memiliki cerita yang sama dilingkungan sekitar kita dan dari novel ini kita juga bisa mengambil pelajarannya.

Baca Juga : Resensi Konspirasi Alam Semesta

KEKURANGAN NOVEL TELUK ALASKA

Kelemahan novel teluk alaska ada beberapa kata yang salah ketik dan di dalam ceritanya terdapat pembullyan yang tidak boleh di contoh.

KESIMPULAN

Dari novel teluk alaska dapat disimpulkan bahwa kita tidak boleh merendahkan orang lain tanpa tahu hal yang sebenarnya, karena itu dapat meyebabkan kejiwaan seseorang terganggu dan membuat orang tersebut tidak percaya diri.

Itulah resensi novel teluk alaska yang telah usai secara lengkap. Setelah membaca tentang resensi novel teluk alaska yang telah usai di atas, apakah kamu tertarik membacanya secara lengkap? Jangan lupa share artikel ini kepada temanmu. Jika ada pertanyaan permintaan resensi novel dan buku lainnya bisa menghubungi kami melalui email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau ada keinginan untuk kerjasama dengan bacabukuonline.com seperti pasang iklan, promosi buku, promosi penulis dan lainnya bisa menghubungi email diatas.

Ingin pasang iklan di bacabukuonline.com? hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com