Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda : Ringkasan Resensi, Harga dan Jumlah Halaman

Halo sobat Baca Buku Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca buku online novel santri pilihan bunda di bacabukuonline.com! Kali ini kita akan membahas resensi novel pilihan bunda, sinopsis novel santri pilihan bunda, ringkasan novel santri pilihan bunda, harga novel santri pilihan bunda dan jumlah halaman novel santri pilihan bunda. Nama penulis novel santri pilihan bunda adalah Salsyabila Falensia atau yang biasa di panggil Acha. Lahir di kota Pontianak, 23 Agustus 2005. Acha adalah pemilik akun Wattpad @secretwriter yang menyukai berbagai film dan series anime. Berawal dari dukungan beberapa sahabat, membuat penulis semangat untuk menulis novel dan dia mempunyai impian yaitu salah satu novel karangannya dapat menjadi best seller dan bisa di angkat menjadi sebuah film. Novel santri pilihan bunda menceritakan tentang perjodohan Aliza dengan Kinaan Ozama El Fatih, santri pilihan bundanya bernama  yang  terkenal di kotanya. Banyak orang yang ingin download novel santri pilihan bunda pdf dan ingin mengetahui harga novel santri pilihan bunda. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak sinopsis novel santri pilihan bunda dibawah ini.

Baca Juga : Resensi Novel Laut Bercerita: Sinopsis, Ringkasan, Amanat, Kutipan, Kelebihan dan Kekurangan

Dapatkan Resensi Novel dan Buku Lainnya di HP mu dengan Follow dan Klik Bintang DISINI

IDENTIFIKASI NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA

Judul : Novel Santri Pilihan Bunda

Genre novel santri pilihan bunda: Romance

Nama penulis novel laut bercerita : Salsyabila Falensia

Penerbit novel santri pilihan bunda : Wattpad (Cloud Design)

Tahun terbit novel santri pilihan bunda : 2021

Jumlah halaman novel santri pilihan bunda : 67 Bab (End)

Harga novel harga novel santri pilihan bunda: Rp 17.900

BELI NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA DISINI

SINOPSIS NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA

Novel santri pilihan bunda menceritakan tentang perjodohan Aliza Shaqueena Iqala, gadis cantik pecinta batu es dengan bulu mata lentik. Aliza dijodohkan dengan seorang santri pilihan bunda bernama Kinaan Ozama El Fatih, seorang santri pondok pesantren terkenal di kotanya. Pria tinggi dengan alis tebal, pahatan wajah yang terbilang sempurna, serta rahasia dalam dirinya.

Hubungan aliza dan kinaan berjalan lancar. Aliza merasa beruntung memiliki suami seperti Kinaan. Di balik sikap dingin Kinaan terdapat sikap dermawan, Kinaan banyak merubah nasib hidup orang orang di sekitarnya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Sayangnya dalam menjalankan hubungan tersebut, ada seorang remaja laki-laki bernama Zero yang membuat aliza celaka hingga keguguran.

Zero sangat jahat berani memukul Aliza. Tidak hanya Aliza, kakak Aliza pun ikut di aniaya. Hal ini terjadi karena zero depresi dan tertekan sehingga ia melampiaskannya kepada orang-orang di sekitarnya. Zero di paksa untuk sukses dengan jalan yang orang tuanya buat dengan mengurus perusahaan yang bidangnya tidak ia sukai dan sulit ia kuasai. Orang tua zero melakukan itu karena masalah utang pada perusahaan lain.

Untuk mengetahui ending novel santri pilhan bunda, beli novel harga sebuah percaya DISINI

UNSUR INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA

1. Tema Novel Santri Pilihan Bunda

Tema novel santri pilihan bunda tentang perjodohan.

2. Tokoh Novel Santri Pilihan Bunda

Aliza Shaqueena Iqala : Tokoh utama novel santri pilihan bunda yang dijodohkan bundanya. Aliza adalah gadis cantik pecinta batu es dengan bulu mata lentik.

Kinaan Ozama El Fatih : Tokoh novel laut novel santri pilihan bunda yang dipilih bunda untuk dijodohkan dengan Aliza Shaqueena Iqala. Kinaan adalah Pria tinggi dengan alis tebal, pahatan wajah yang terbilang sempurna, serta rahasia dalam dirinya.

Zero : Tokoh novel laut bercerita yang jahat terhadap Aliza dan orang-orang disekitarnya.

Zena : Tokoh novel laut bercerita yang selalu berbohong dengan mamanya dan menuduh Kinaan. Zena adalah adik kandung dari Kinaan dan sahabat dari Aliza.

3. Gaya Bahasa Novel Santri Pilihan Bunda

Gaya bahasa novel santri pilihan bunda mudah sekali untuk dipahami, karena bahasanya merupakan bahasa yang populer dan gaul.

4. Amanat Novel Santri Pilihan Bunda

Amanat novel santri pilihan bunda adalah tidak selamanya perjodohan yang di atur oleh orang tua kita itu buruk. Pada awalnya orang tua kita menginginkan yang terbaik untuk kita. Mereka tidak akan membiarkan kita hidup menua bersama orang yang salah dan membuat hidup kita sensara. Terkadang penilaian orang tua terutama Bunda atau ibu kita kepada seseorang itu tidak pernah salah karena insting seorang ibu sangat kuat dan hebat.

Lewat novel santri pilihan bunda ini juga, kamu bisa mengetahui bahwa kejujuran adalah kunci hidup bahagia dan damai. Ungkapkanlah kejujuran walapun kejujuran itu pahit dan mungkin akan membuat pihak lain sakit hati. Tetapi kehidupan kita kedepannya akan tenang dan damai. Kebohongan yang di lakukan mungkin saja akan membuat seseorang aman tetapi suatu saat nanti kebohongan itu akan menghantui dan membuat penyesalan yang amat besar.

Novel berjudul Santri Pilihan Bunda bernuansakan pasangan muslim yang dapat membuat pembacanya terbawa perasaan. Novel ini juga banyak mengajarkan nilai Islam. Kinaan yang berperan sebagai santri banyak mengajarkan dan mengubah kehidupan sahabat serta orang orang di sekitarnya menjadi lebih baik. Pembaca dapat mengetahui cara menerapkan ilmu agama Islam dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga : Resensi Novel Harga Sebuah Percaya: Unsur Intrinsik, Sinopsis dan Analisis

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA

1. Kelebihan Novel Santri Pilihan Bunda

Kelebihan novel santri pilihan bunda adalah dapat membuat pembacanya mengetahui arti dari sebuah hubungan bukan hanya hubungan antara suami istri, tetapi antara keluarga, saudara, sahabat, dan orang yang ada di sekitar kita. Dapat menuntun remaja perempuan zaman sekarang untuk hijrah ke jalan yang benar sesuai syariat Agama Islam. Bahasa novel santri pilihan bunda mudah sekali untuk dipahami, karena bahasanya merupakan bahasa yang populer dan gaul. Cover novel santri pilihan bunda juga sangat menarik dengan gambar kartun laki laki dan perempuan. Novel santri pilihan bunda memiliki cerita yang menyatukan semua perasaan, marah, sedih, bahagia, dan membuat pembacanya terkejut juga dengan alur cerita novel santri pilihan bunda.

2. Kekurangan Novel Santri Pilihan Bunda

Kekurangan novel santri pilihan bunda adalah beberapa kesalahan dalam penulisan kata yang dapat mengubah arti suatu kalimat dalam cerita ini dan penjelasan mengenai kehidupan beberapa tokoh dalam cerita ini masih kurang. gambar ilustrasi yang terdapat dalam buku ini sedikit, gambar yang tidak jelas dan masih bewarna hitam putih.

KESIMPULAN NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA

Novel santri pilihan bunda sangat cocok dibaca bagi para remaja untuk di baca karena banyak pelajaran yang dapat di ambil dan tentunya bermanfaat bagi kehidupan pembacanya. Sebuah buku yang cukup ringan untuk dibawa ke manapun.

Itulah sinopsis santri pilihan bunda. Setelah membaca tentang ringkasan novel santri pilihan bunda diatas, apakah kamu tertarik membacanya secara lengkap? Jangan lupa share artikel ini kepada temanmu. Jika ada pertanyaan permintaan resensi novel dan buku lainnya bisa menghubungi kami melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau ada keinginan untuk kerjasama dengan bacabukuonline.com seperti pasang iklan, promosi buku, promosi penulis dan lainnya bisa menghubungi email diatas.

Ingin pasang iklan di bacabukuonline.com? hubungi kpopsquadmedia@gmail.com