Game Joystick for PC Ringan Terbaik

Ada beberapa game joystick for PC ringan terbaik rekomendasi sarjanatua.com yang bisa dicoba. Main game di PC desktop lebih banyak disukai karena tampilan layar yang lebih lebar dan luas. Namun, main game online PC disertai dengan joystick jauh lebih seru karena akan memudahkan Anda dalam hal navigasinya. Apalagi, saat ini ada banyak developer yang telah meluncurkan game Joystick for PC.

Rekomendasi Game Joystick for PC

Berikut telah kami siapkan beberapa rekomendasi game Joystick for PC yang segera bisa Anda mainkan.

1. Nier: Automata

Automata adalah sekuel terbaru dari game Drakengard. Karena game ini sengaja dibuat dengan mempertimbangkan arahan konsolnya, maka bermain menggunakan joystick jauh lebih disarankan dibandingkan menggunakan mouse/keyboard.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai robot yang harus merebut bumi. Namun, ditemani oleh sebuah android bernama 9S yang siap bertarung melawan musuh.

2. Bayonetta

Bayonetta merupakan game action adventure yang mana pemain harus menghadapi monster-monster sepanjang perjalanannya.

Oleh karena itu, agar bisa berhasil menyelesaikan misi, Anda harus melindungi diri dari pukulan, tendangan, hingga serangan yang mematikan dari musuh.

Jika merasa kekuatan berkurang, Anda masih bisa menambahnya dengan cara mengumpulkan butiran magic sehingga bisa lebih siap menghadapi musuh terkuat di perjalanan nanti.

3. Monster Hunter: World

Monster Hunter World merupakan permainan berburu para monster yang sangat menyeramkan. Namun, sembari ini, Anda juga harus mengumpulkan crafting dan resource agar bisa bertahan hingga misi permainan selesai.

Penggunaan joystick  akan memudahkan Anda dalam bernavigasi. Memasang jebakan seperti pitfall dan electric traps terasa lebih mudah dengan joystick ini. Sehingga, Anda lebih mudah untuk melemahkan monster tadi.

4. Batman: Arkham Knight

Banyak pemain yang menyukai game Batman: Arkham Knight karena menawarkan metode permainan yang sangat seru dan berbeda. Apalagi jika Anda memainkannya dengan joystick.

Anda akan berperan sebagai Batman lalu menjelajahi setiap sudut kota. Saat itu, Anda akan bertemu banyak penjahat yang ingin menghancurkan keamanan kota.

Arkham Knight adalah penjahat paling berbahaya karena ia tahu seperti kelemahan yang dimiliki oleh Batman. Pertarungan melawan Arkham Knight menjadi seru karena adanya joystick yang bisa membuat Anda lebih mudah untuk menggerakkan analognya.

5. Devil May Cry 5

Pengguna PS 4 atau 5 pasti sudah tak asing lagi dengan Devil May Cry 5. Pasalnya, ini termasuk salah satu seri game terlaris di PS. Namun, juga tersedia versi PC windows.

Game yang telah dirilis sejak 8 Maret 2019 lalu ini memiliki alur cerita adventure yang menarik, apalagi karakter pemainnya juga sangat seru.

Di sini, mau tidak mau Anda harus siap untuk berpetualangan mengalahkan musuh-musuh. Namun, tenang saja, ada kekuatan super yang siap menemani petualangan ini.

6. Yakuza 0

Yakuza 0 dirilis oleh SEGA pada Bulan Februari 2020 lalu dan telah tersedia untuk Xbox One X dan PC Windows 10. Namun, sebelumnya juga sudah tersedia di PS3 dan PS4.

Ini adalah tipe game yang dapat dimainkan oleh 2 orang. Ada banyak karakter senior Jepang yang bisa dipilih seperti Tsukasa Sagawa, Keiji Shibusawa, Tetsu Tachibana, Hiroki Awano, dan Daisaku Kuze.

Tentu saja, permainan semakin seru karena Anda akan seru-seruan bersama teman. Apalagi didukung oleh tampilan game yang sangat menarik.  dan tidak membosankan.

Itulah rekomendasi game Joystick for PC yang bisa Anda mainkan di rumah. Game di atas bisa diunduh loh secara gratis dari internet.