3 Rekomendasi Sprei Kintakun yang Cocok untuk Anak Laki-Laki

Biasanya anak laki-laki cukup sulit menemukan motif sprei yang cocok dengan kamar mereka, tetapi ulasan ini akan memberikan rekomendasi dari sprei kintakun yang hadir dengan berbagai macam motif dan warna yang cocok untuk anak laki-laki.

Berikut ini terdapat 3 rekomendasi sprei dari kintakun yang bisa digunakan untuk anak laki-laki, antara lain:

1. Bed Cover Set 180 King Kids Dluxe Kirana (Motif Perahu Laut – Rp.410.000)

Pilihan ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang tertarik dengan perahu laut dan warna biru muda.Bahan yang digunakan untuk sprei ini sangat lembut dan awet, serta terdapat hi-breath technology dan tidak akan membuat gerah, jadi sangat nyaman untuk digunakan saat tidur.

Sprei kintakun ini sudah dilengkapi dengan bed cover yang bahannya tebal tetapi terasa sejuk. Isi kemasannya terdiri dari 1 sprei rumbai ukuran 180 x 200 dengan tinggi 39 cm, 2 pcs sarung bantal, 2 pcs sarung guling, dan 1 bed cover.

2. Comforter 180 King Dluxe Kids Edition (Motif Bangunan Kincir – Rp.210.000)

Selanjutnya terdapat sprei dengan motif bangunan kincir yang menggunakan bahan microtext berkualitas tinggi. Bahan terasa lembut, kuat, dan tahan lama, sehingga bisa Anda gunakan dalam waktu yang lama untuk di kamar tidur anak laki-laki.

Meskipun nantinya Anda cuci sprei ini, tetapi motifnya tidak akan luntur. Motif yang dibuat pun terlihat trendi dan terdapat variasi lainnya selain motif bangunan kincir.

3. Sprei 120 Extra Single Kids Dluxe Nirmana (Motif Ikan Paus - Rp.89.900)

Jika Anda mencari sprei kintakun dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih sprei yang satu ini dengan motif ikan paus. Anda akan mendapatkan 1 sprei flat ukuran 120 x 200 tinggi 20 cm yang bahannya sejuk dan tebal, serta terdapa 1 pcs sarung bantal dan 1 pcs sarung guling.

Begitulah ulasan tentang rekomendasi sprei kintakun yang cocok untuk anak laki-laki dengan beragam motif dan warna. Apakah Anda ingin membeli sprei kintakun?