Cari Beasiswa Kuliah Terbaru Hanya di Universitas123.com

Apa itu Universitas123.com? Universitas123.com adalah platform website yang berisi kumpulan universitas dan beasiswa kuliah terbaru di Indonesia. Universitas123.com didirikan oleh PT. Dunia Pendidikan Indonesia yang berlokasi di Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 17, Gading Serpong - Summarecon, Kab. Tangerang 15138. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa keunggulan Universitas123.com dibawah ini.

11 Keunggulan Universitas123.com

1. Mencari Informasi Beasiswa Kuliah Terbaru dengan Mudah

Para pelajar bisa mencari informasi beasiswa kuliah terbaru melalui menu Beasiswa di Universitas123.com. Pada menu ini, terdapat fitur pencarian Beasiswa yang bisa digunakan untuk mencari, membandingkan dan melihat info beasiswa terbaru dengan mudah dan praktis. Selain itu terdapat fitur urutkan yang bisa digunakan untuk mencari informasi beasiswa terbaru dan terlama, filter beasiswa dalam negeri dan luar negeri dan pilih penyedia atau universitas yang diinginkan. Saat ini sudah ada 1067 beasiswa Universitas123.com mulai dari beasiswa Indonesia, Hongkong, United States, United Kingdom, Italy, Germany, Canada, Poland, China, France dan lainnya. Informasi beasiswa juga sangat lengkap mulai dari benefits, persyaratan dan informasi lebih lanjut mengenai profil universitas.

2. Cari Universitas Lebih Cepat

Terdapat 220 Universitas yang bisa ditemukan di menu Cari Universitas di Universitas123.com. Mulai dari universitas dalam negeri sampai luar negeri, universitas swasta sampai negeri semuanya ada. Gunakan fitur pencarian untuk mencari Universitas yang diinginkan. Atau bisa juga menggunakan fitur urutkan mulai dari cari nama universitas A-Z atau Z-A, filter universitas dalam negeri dan luar negeri, cari tipe universitas swasta atau negeri, pilih jurusan yang diinginkan dan pilih jenjang pendidikan yang ingin dicapai. Dengan fitur Cari Universitas di Universitas123.com, cari Universitas lebih cepat dan mudah. Selain itu, informasi universitas juga sangat lengkap mulai dari profil universitas, alamat universitas, biaya studi pertahun, jumlah mahasiswa, keunggulan universitas, pendaftaran online universitas, akademik universitas, beasiswa universitas dan galeri universitas semuanya ada secara lengkap.

3. Informasi Jurusan Universitas Sangat Lengkap

Informasi jurusan universitas di Universitas123.com sangat lengkap seperti jurusan ekonomi dan bisnis, ilmu sosial, politik dan media, komputer dan teknologi, pariwisata, rekreasi dan perhotelan, pertanian, pendidikan, matematika dan ipa (MIPA), kesehatan dan kedokteran, hukum, arsitektur dan pembangunan, humaniora, teknik, kedokteran hewan, seni design, perfilman dan musik, kelautan dan perikanan dan lain sebagainya semuanya ada. Gunakan fitur pencarian untuk mencari jurusan universitas yang diinginkan. Dengan fitur Cari Jurusan di Universitas123.com, pelajar juga bisa mendapatkan informasi mengenai karakter siswa yang sesuai, prospek dan karir dan rekomendasi kampus.

4. Bisa Mengikuti Event yang Menarik

Universitas123.com juga menyediakan event-event menarik seperti Virtual Student Learning Festival dan Rahasia Nilai 8 di Setiap Band IELTS yang bisa diikuti secara gratis. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti memperdalam wawasan di berbagai bidang, memperluas jaringan, kesempatan sharing dan diskusi dengan pakarnya dan menghemat waktu dan pengeluaran. Pelajar juga bisa mencari event-event lainnya di menu pencarian atau menggunakan fitur urutkan berdasarkan waktu mulai terdekat dan terjauh dan filter event berbayar dan gratis. Tentunya, event berbayar memiliki lebih banyak benefit dan keuntungan yang bisa didapatkan. Tunggu apalagi, yuk buruan Daftar Eventnya di Universitas123.com.

5. Banyak Layanan Universitas123.com yang Membantu Pelajar

Layanan Universitas123.com terdiri dari Layanan Daftar Kuliah, Layanan Visa, Layanan Translate Dokumen, Layanan SIM Card Internasional, Layanan Airport Pickup dan Layanan Book Official Test. Semua layanan tersebut bisa digunakan pelajar yang ingin kuliah di luar negeri. Yuk daftar kuliah di Universitas123.com sekarang juga dengan mudah dan cepat menggunakan Application Form Universitas123 yang terhubung ke banyak kampus tujuan. Proses pengajuan Visa, penerjemah dokumen, sim internasional, airport pickup dan book official test juga cepat dengan biaya murah.

6. Banyak Jenis Tes

Banyak jenis tes dan alat ukur kompetensi di Universitas123.com yang terukur dan telah di design oleh expert di bidangnya. Mulai dari tes prediksi IELTS, tes prediksi TOEFL, tes prediksi pearson test, tes minat dan bakat dan tes potensial akademik semua bisa diikuti pelajar seluruh Indonesia. Yuk gunakan fitur Pusat Test Universitas123.com sekarang juga dan tingkatkan kemampuan agar bisa kuliah di luar negeri.

7. Tersedia Banyak Informasi Artikel Mengenai Pendidikan

Selain mendapatkan informasi beasiswa terbaru, pelajar juga bisa membaca informasi berbagai hal seputar berita universitas, tips trik, bacaan umum seperti cara cepat paham matematika kelas 12, tips mudah belajar materi fisika kelas 12, tips menguasai materi bahasa inggris dan lain sebagainya. Dengan informasi tersebut, diharapkan pelajar-pelajar Indonesia bisa memiliki pengetahuan yang lebih luas dan memiliki kemampuan atau skill yang layak untuk mendapatkan beasiswa di luar negeri. Gunakan fitur pencarian untuk mencari informasi yang diinginkan atau gunakan fitur urutkan dan filter informasi artikel bacaan umum, tips & trick dan berita universitas.

8. Melakukan Kerjasama dengan Berbagai Universitas

Universitas123.com membuka kerjasama dengan berbagai kampus atau universitas melalui fitur university partnership. Semua universitas bisa mendaftar ke university partnership Universitas123.com dengan mudah dan cepat. Universitas bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari data analitik yang terukur, meningkatkan brand awareness universitas dan mendapatkan mahasiswa baru dengan mudah dan cepat.

9. Tersedia Layanan Konsultasi

Untuk konsultasi seputar beasiswa dan universitas di Universitas123.com, silahkan klik tombol “Konsultasi Yuk” dibagian bawah pojok. Ada beberapa yang bisa didapatkan dari konsultasi seperti brochure details, shortlis & apply, scholarships, check detailed fees, education loan dan application deadlines. Untuk konsultasi silahkan mengisi nama lengkap, asal sekolah atau universitas, minat jurusan, nomor whatsapp, pendidikan terakhir dan minat universitas, klik centang "Dengan mengirim formulir, saya telah setuju dengan Syarat dan Ketentuan Universitas123." setelah itu klik Kirim Sekarang.

10. Memiliki Media Sosial yang Lengkap

Selain mendapatkan informasi beasiswa dan universitas melalui website, pelajar juga bisa mendapatkannya melalui seluruh media sosial Universitas123.com. Mulai dari Youtube, Instagram, Twitter, Facebook, Tiktok dan Telegram Universitas123.com.

11. Universitas123.com Sudah Mendapatkan Publikasi Media Nasional

Platform Universitas123.com sudah diulas di berbagai media nasional seperti Viva.co.id, Tvonenews.com, JPNN.com, Kompas.com, Media Indonesia, ANTARAYOGYA.

Cara Daftar Universitas123.com

1. Buka website Universitas123.com.

2. Klik menu Masuk | Daftar di bagian paling pojok.

3. Daftar Melalui Akun Google atau Daftar Menggunakan Email.

4. Masukkan Nama Lengkap.

5. Masukkan Email.

6. Masukkan Kata Sandi.

7. Konfirmasi Kata Sandi.

8. Centang "Saya telah membaca dan mengerti tentang Syarat Ketentuan & Kebijakan Privasi".

9. Klik Daftar.

10. Selesai, silahkan gunakan berbagai fitur Universitas123.com untuk mencari informasi beasiswa terbaru dan lain sebagainya.

Itulah review Universitas123.com, platform informasi beasiswa terbaru di Indonesia paling lengkap saat ini. Semoga bermanfaat!