Alasan Memilih Jurusan Manajemen Bisnis Syariah di Universitas Ma'soem

Alasan Memilih Jurusan Manajemen Bisnis Syariah di Universitas Ma'soem

Salah satu universitas swasta di Bandung terbaik saat ini adalah Universitas Ma'soem atau Ma'soem University. Di universitas ini banyak pilihan jurusan unggulan salah satunya jurusan manajemen syariah yang sudah mencetak lulusan berkualitas di dunia kerja. Disini juga terdapat fasilitas asrama putri dan putra yang dekat lokasi kampus.

Mengenal Jurusan Manajemen Bisnis Syariah

Manajemen bisnis syariah merupakan studi ilmu yang nantinya mempelajari tentang tata cara, pengaturan, pengelolaan aktivitas usaha atau bisnis, yang berpegang teguh pada nilai-nilai Islami. Sehingga dalam pelaksanaan ekonomi mahasiswa akan diajarkan pada nilai-nilai Islami sebagai umat muslim.

Alasan Memilih Jurusan Manajemen Bisnis Syariah di Universitas Ma'soem

Alasan Memilih Jurusan Manajemen Bisnis Syariah di Universitas Ma'soem 1

1. Prospek Luas

Salah satu alasan kamu harus memilih jurusan Manajemen Bisnis Syariah adalah ketersediaan prospek cukup luas bagi lulusannya. Sebab saat ini konsep bisnis syariah sedang trend dan banyak digencarkan oleh semua masyarakat.

2. Banyak Dibutuhkan Perusahaan

Kamu perlu mengetahui bahwa jurusan manajemen bisnis syariah ini banyak diperlukan oleh Perusahaan. Utamanya Perusahaan yang bergerak dalam bidang ekonomi. Bahkan nantinya lulusan dari manajemen bisnis syariah juga memiliki bekal ketika ingin membuka usaha sendiri.

3. Pengetahuan Luas

Ma’soem university juga menawarkan studi pembelajaran terbaik bagi semua mahasiswanya. Disini kamu tidak hanya mempelajari tentang bisnis namun juga ilmu, yang erat kaitannya pada syariah Islam.

4. Penyaluran Lulusan

Perlu kamu ketahui bahwa jurusan ini menjadi pilihan cukup populer di Universitas Ma’soem. Sehingga meskipun menjadi salah satu jurusan baru, namun banyak mahasiswa menjadikannya pilihan yang cukup propektif.

Sementara itu penyaluran tenaga kerja di jurusan ini juga mempunyai mapping jelas. Sehingga membuatnya menjadi jurusan unik dan banyak diminati. Terlebih jurusan manajemen bisnis syariah di Universitas Ma’soem juga telah bekerja sama dengan banyak Perusahaan di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin masuk jurusan manajemen bisnis syariah silahkan mendaftar ke Univesitas Ma’soem. Disini kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan prospek kerja menguntungkan.