Rekomendasi Website Input Data Online Dibayar Terbaru

Rekomendasi Website Input Data Online Dibayar Terbaru

Ada beberapa rekomendasi website input data online dibayar terbaru yang bisa dicoba. Meskipun masih berstatus sebagai mahasiswa, masih ada kok freelance yang bisa dilakukan untuk cari uang tambahan. Contohnya, input data online yang terbukti dibayar. Istilah kerennya, data entry. Pernah mencoba freelance satu ini?

Rekomendasi Website Input Data Online

Data entry, sebuah pekerjaan yang berfokus pada penginputan data laporan layaknya orang yang bekerja di bidang administrasi. Tapi, apa saja sih rekomendasi website input data online yang dibayar? Ini rekomendasinya.

1. Kolotibablo.com

Pertama, ada Kolotibablo yang meminta penggunanya untuk menginputkan kode captcha. Jika banyak captcha yang berhasil diinput, penghasilannya juga semakin besar loh. Website yang sudah didirikan sejak 2007 lalu ini terbukti membayar penggunanya.

Sistem pembayaran sendiri menggunakan litecoin, bitcoin, dan advcash. Nah, minimal pembayaran di website Kolotibablo yaitu $1. Penginputan data bisa saja dilakukan lewat hp dan tidak harus menggunakan PC.

2. Captchatypers.com

Captchatypers.com

Selain Kolotibablo.com, pada website input data lainnya yang bisa dikerjakan untuk pelajar dan jam kerjanya pun fleksibel. Hampir sama seperti situs sebelumnya, pembedanya hanya dari segi metode pembayaran saja.

Captchatypers.com membayar pengguna melalui webmoney dan perfect money dengan minimal pembayarannya adalah $1. Walaupun kerja input data captcha tidak terlalu banyak, tapi bayaran yang didapatkan lumayan banget sebagai penghasilan tambahan.

Untuk pengerjaan bisa dilakukan di website resminya di waktu luang masing-masing. Cukup isi captcha-nya sampai benar. Setelah itu, terima bayaran dari aplikasi ini dalam mata uang dollar.

3. 2Captcha.com

2Captcha.com

Maksud input data yang berbayar dan banyak ditemui, sebagian besar adalah menginput captcha. Website 2captcha juga sangat sering ditemukan di berbagai iklan dan pengguna internet.

Website 2Captcha.com akan membayar dengan dollar untuk setiap kode captcha yang berhasil dimasukkan sesuai dengan instruksi. Menurut informasinya, captcha yang diketikkan di aplikasi ini lebih pendek.

Jadi, peluang untuk menyelesaikan lebih banyak captcha dalam waktu yang singkat sangatlah besar. Metode pembayarannya sendiri mirip dengan sebelumnya, yaitu menggunakan bitcoin, advcash, dan payza.

Pastikan sudah terkumpul minimal $1 untuk melakukan withdraw. Oh ya, untuk penarikan juga bisa menggunakan webmoney dengan limit minimal withdraw yang lebih sedikit, yaitu $0,5 saja.

4. Megatypers.com

Megatypers.com

Withdraw minimal $3. Jadi, pastikan uang sudah terkumpul dengan nominal tersebut sehingga penarikannya bisa dilakukan ke rekening. 

Megatypers adalah situs input data yang sudah lama berdiri. Tak heran jika penggunanya sangat banyak. Cara kerjanya cukup isi captcha sesuai dengan instruksi yang diberikan. Sebelum isi captcha lakukan dulu registrasi dengan data yang sesuai sebelum memulai pekerjaan ini.

Agar lebih banyak keuntungan yang didapatkan dari pekerjaan input data, pastikan sudah tahu apa saja rahasianya. Pertama, sudah terbiasa mengetik dengan cepat. Beberapa website memberikan limit waktu untuk penyelesaian setiap captcha. Sehingga, skill mengetik sangat diuji disini.

Kedua, berhati-hati dalam menyimpulkan captcha. Banyak orang yang terlalu meremehkan pekerjaan input data satu ini. Padahal, juga butuh effort yang sangat besar untuk menyimpulkannya dengan benar.

Itulah beberapa situs cari uang dengan cara input data yang bisa dicoba. Sebelum mulai freelance, pastikan sudah baca ketentuan dan peraturan di situs tersebut. Dikarenakan, peraturan dan instruksinya bisa saja tiba-tiba berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna lainnya.