Tempat Kursus Bahasa Inggris Paling Murah di Surabaya

Tempat Kursus Bahasa Inggris Paling Murah di Surabaya

Keinginan masyarakat untuk belajar bahasa Inggris semakin tinggi, baik itu anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Tidak hanya pelajar maupun pekerja saja, orang biasa juga ingin memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Hal ini bukan tanpa alasan karena saat ini hidup di era globalisasi yang menuntut untuk memiliki kemampuan bahasa asing.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk belajar bahasa Inggris, maka dibuka banyak tempat khursus bahasa Inggris. Di Surabaya sendiri sudah ada tempat khursus bahasa Inggris yang murah. Berikut rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris paling murah di Surabaya.

5 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Palig Murah di Surabaya

1. Base English

Base English

Tempat khursus bahasa Inggris yang paling direkomendasikan adalah Base English. Base English sendiri merupakan situs kursus bahasa Inggris online yang akan membantu Kamu memiliki kemampuan percakapan bahasa Inggris yang baik. Pembelajaran bahasa Inggris di situs ini bisa diikuti secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Selain belajar percakapan bahasa Inggris, Kamu juga bisa mengikuti english level test. English level test sangat penting karena bisa digunakan untuk mengukur dan evaluasi kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki. Melalui apa yang disebut dengan “english level test”, ada beberapa tingkat kemahiran berbahasa Inggris yang dimiliki.

Ada tingkat pemula (beginner) , tingkat dasar (elementary), tingkat menengah rendah (lower-intermediate), tingkat menengah tinggi (upper-intermediate), tingkat lanjutan (advanced) dan tingkat mahir (proficient). Setiap tingkatan memiliki skor yang berbeda-beda.

2. TAF English Surabaya

TAF English Surabaya

TAF English Surabaya merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang akan memberikan banyak nilai tambah dan akan membantu Kamu menjadi juara di sekolah, kampus maupun kehidupan. Belajar bahasa Inggris di tempat ini sangat menyenangkan karena menggunakan game seru. Selain itu, materi yang diberikan sangat sederhana sehingga mudah dipahami.

TAF English memiliki tenaga pengajar yang baik dan berkompeten di bidangnya sehingga materi yang dijelaskan mudah dipahami oleh para siswanya. Staf tempat kursus ini juga sangat ramah.

3. English Solution

English Solution

Tempat kursus ini sangat cocok buat pelajar maupun masyarakat umum yang ingin belajar bahasa Inggris lebih dalam. Jadwal khursus di English Solution sangat fleksibel karena menyesuaikan aktivitas para siswanya. Selain itu, kursus ditempat ini bisa diikuti secara online serta jadwalnya menyesuaikan.

Materi bahasa Inggris yang diberikan pada siswa mudah dipahami dan tenaga pengajar menyampaikan materi dengan menyenangkan. English Solution merupakan tempat yang tepat untuk mempersiapkan diri sebelum ikut tes TOEFL ataupun IELTS.

4. Infinity Education

Tempat kursus bahasa Inggris paling murah di Surabaya selanjutnya ada Infinity Education. Perlu diketahui jika Infinity Education merupakan tempat kursus bahasa Inggris dengan program yang paling lengkap. Program yang ditawarkan yaitu Bahasa Inggris umum, persiapan UN atau SBMPTN, IELTS, TOEFL, conversation dan sebagainya.

Mayoritas pengajar di Infinity Education sudah berpengalaman dan berasal dari universitas terbaik dunia. Tempat khursus ini menawarkan bimbingan belajar berstandar internasional sehingga sangat direkomendasikan.

5. Wall Street English

Well Street English merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang buka di Pakuwon Mall Surabaya. Tempat ini akan membantu kamu belajar bahasa Inggris sampai mahir karena akan membantu meningkatkan kemampuan bahasa inggris yang dimiliki.

Belajar bahasa Inggris di Wall Street English sangat menyenangkan karena para guru dan stafnya sangat sabar, ramah dan helpfull. Suasana belajar juga sangat mengasyikkan karena di bagian balkon memiliki pemandangan yang cantik.

Itulah 5 rekomendasi  tempat kursus bahasa Inggris paling murah di Surabaya. Tertarik untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki? Pilih salah satu tempat kursus yang disebutkan diatas ya!