Apa Itu Barbertology? Ini Arti dan Penjelasannya

Apa itu Barbetology? Barbetology adalah nama dari sebuah brand Barbershop di Semarang. Ada puluhan barbershop yang tersebar di berbagai sudut Kota Semarang. Oleh karena itulah, setiap barbershop selalu berusaha memilih tempat yang strategis agar lebih mudah menarik pelanggan. Tak lupa, juga disertai dengan konsep premium, contohnya Barbertology Seroja Semarang.

Bagi Anda yang hobinya menata rambut, mungkin sudah kenal dengan Barbertology. Ini merupakan sebuah perusahaan terbesar di Semarang yang memberikan layanan penata rambut profesional. Layanannya dimulai dari pemotongan rambut, penataan rambut, hingga grooming.

Adanya tim yang profesional dan berpengalaman membuat Barbertology semakin populer di mata pelanggannya. Mau tahu lebih jauh tentang barbertology barbershop ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Barbertology?

Barbertology adalah waralaba barbershop kekinian yang sangat terkenal di Semarang. Lokasinya ini ada di Jalan Seroja 1/26 Ruko D Kota Semarang. Itulah kenapa banyak juga yang menyebutnya sebagai Barbertology Seroja.

Padahal, kini Barbertology Semarang tersebut juga sudah dibuka di dua tempat lainnya. Berikut informasi lengkapnya.

  • Barbertology Wahidin, di Jalan Dr. Wahidin Ruko Barbertology no 82 C, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah.
  • Barbertology Kedungmundu, di Ruko Kampung Semawis, Blok. A, Jl. Semawis Raya No 16, Kedungmundu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tempat pangkas rambut pria ini selalu buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 pagi sampai 08.45 malam. Jika tidak ingin terlalu ramai pengunjung, mungkin datang lebih awal di pagi hari adalah solusi yang tepat.

Jadi, apabila Anda sedang berada di Semarang lalu ingin mencari barbertology terdekat, maka langsung saja datang ke Barbershop ini.

Hingga kini, rating barbertology termasuk yang tertinggi. Ini tak terlepas dari pelayanan dan tempatnya yang sangat memuaskan para pelanggan. Desainnya juga cocok dengan preferensi anak muda sekarang.

Harga Layanan di Barbertology

Pendiri Barbertology adalah Nita Setiono. Barbertology didirikan sejak tahun 2014 silam. Selang satu tahun setelah didirikan, Barbertology bisa membuka satu cabang lagi. Hal ini karena antusias dari masyarakat yang sangat tinggi dan tidak pernah turun, bahkan jumlah pelanggan terus meningkat setiap harinya.

Pada mulanya, owner membuka barbershop ini memang bertujuan menjawab kebutuhan masyarakat, terkhususnya untuk pria-pria yang kesulitan menemukan tempat pangkas rambut yang nyaman tapi harga masih tetap ekonomis. Alhasil, muncullah Barbertology Semarang ini.

Hampir semua layanan unggulan yang ada di Barbertology dibanderol dengan harga ekonomis loh. Mau tahu apa saja?

Pertama, untuk haircut di Barbertology Semarang harganya Rp 37 ribu dan bisa request berbagai pilihan model. Lalu, juga ada quick message. Kedua, shaving di Barbershop harganya tergantung jenisnya, ada yang signature shaving Rp 25 ribu, sedangkan royal shaving Rp 60 ribu. Terakhir, toning harganya Rp 65 ribu sampai Rp 210 ribu.

Semua layanan Barbertology telah di-set senyaman mungkin. Contohnya saja, haircut yang menganut sistem one stop service. Jadi, mulai dari memotong, cuci rambut, hingga styling dilakukan di satu tempat dengan tujuan agar pelanggan tak perlu pindah-pindah yang mungkin bisa membuatnya sedikit tidak nyaman.

Sekian informasi seputar Barbertology. Kabarnya, ini adalah barbershop pertama di Kota Semarang. Jadi, wajar saja kenapa masih sangat ramai hingga saat ini. Namanya pelopor, pasti barbershop satu ini sudah dikenal banyaka orang, terutama warga Semarang dan sekitarnya.

Jika Anda tertarik ingin membuka bisnis Barbershop seperti Barbertology, Anda bisa bergabung menjadi mitra Studipotong.com. Disini Anda mendapatkan berbagai fasilitas seperti penggunaan mesin KIOSK, garansi capsterfree konsultasi, real time dashboard POS dan lain sebagainya. Ingin coba?